BSN selenggarakan IQE 2019: Produk Unggulan Jateng akan dipamerkan di IQE

Badan Standardisasi Nasional (BSN) akan menyelenggarakan Indonesia Quality Expo (IQE) ke-7 pada tanggal 11 - 14 Oktober 2019 mendatang di Java Supermall, Semarang, Jawa Tengah. IQE 2019 ini mendapat dukungan dari Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan mengajak seluruh pemangku kepentingan di Jawa Tengah terlibat dalam kegiatan berskala nasional ini.
  • BSN berharap, produk unggulan yang ber-SNI baik di kota Semarang maupun di Provinsi Jateng pada umumnya, dapat tampil di Pameran IQE ke-7 yang akan diselenggarakan di Java Supermall, Semarang, Jawa Tengah
  • Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Layanan Informasi BSN, Nasrudin Irawan dalam Ngobrol Bareng Santai Standar Nasional Indonesia/ NGOBRAS SNI di Jakarta (26/04/2019) mengatakan, Jawa Tengah sangat tepat bagi penyelenggaraan IQE 2019. “Jawa Tengah telah membuktikan komitmennya dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang pada tahun 2018 kami atas nama pemerintah RI memberikan penghargaan Tokoh Standardisasi kepada Bapak Ganjar Pranowo, Kepala Daerah Provinsi Jawa Tengah. Oleh karenanya, kami menilai Jawa Tengah sangat tepat untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan IQE.