BSN dan Peserta IQE Kunjungi Industri Penerap SNi

Menerima penghargaan tertinggi SNI Award dengan predikat Platinum, tak hanya membuat bangga seluruh karyawan dan manajemen. Tapi lebih dari itu, ini sebuah pembuktian komitmen dan prestasi yang luar biasa dari PT. Petrokimia Gresik dalam membangun perusahaan yang berkelas dan menghasilkan produk yang sesuai standar. Agar semangat tersebut tertular ke para industri lain, BSN bersama para peserta IQE 2018 mengunjungi Pabrik PT Petrokimia Gresik di Gresik, Sabtu (27/11).
  • Para peserta berfoto bersama di wisma kebomas
  • Petrokimia Gresik diketahui menerapkan SNI yang bersifat wajib maupun sukarela untuk 21 produk Petrokimia Gresik. Sertifikat Sistem Manajemen Mutu yang diraih meliputi Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001, Sistem Manajemen Mutu Lingkungan SNI/ISO 14001, SMK3 (PP 50/2012), Standar Manajemen Halal (HAS 23000), Standar Manajemen Keamanan Pangan (SNI ISO 22000), SNI ISO/IEC 17025:2008, Sistem Manajemen Energi sesuai dengan PP No.09-2009, serta Sistem Manajemen Keamanan Pelabuhan.
  • Penerapan SNI membantu penjualan komersial dengan mengandalkan kualitas produk yang prima, untuk mengantisipasi persaingan harga yang sengit, termasuk menghadapi impor dengan kondisi eksternal yang semakin dinamis.