Keliping Berita

BSN Luncurkan Bulan Mutu Nasional dan Indonesia Quality Expo 2018


SURABAYA, iNews.id - Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya (kanan) besama Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Jawa Timur Fattah Yasin (kiri) memukul galon saat acara peluncuran Bulan Mutu Nasional (BMN) dan Indonesia Quality Expo (IQE) 2018 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/4/2018).


BMN dan IQE 2018 tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mutu produk-produk daerah sehingga berdaya saing global.


Badan Standardisasi Nasional (BSN) akan menyelenggarakan Bulan Mutu Nasional (BMN) dan Indonesia Quality Expo (IQE) 2018 pada tanggal 25 – 28 Oktober 2018 mendatang di Grand City Convex, Surabaya.


Pameran IQE tahun ini menargetkan 250 stand yang akan diikuti oleh pemangku kepentingan BSN baik dari perusahaan, lembaga penilaian kesesuaian, asosiasi, perguruan tinggi, maupun pemerintah daerah dan pusat. “Tahun lalu, industri penerap SNI seperti Siemens Indonesia, PT. Pertamina Lubricants, PT. Pupuk Kaltim, dan PT. Petrokimia Gresik turut ambil bagian dalam pameran. Pameran juga dimeriahkan dengan berbagai acara panggung dan bagi-bagi hadiah produk ber-SNI.


(Koran Sindo/Ali Masduki)


Editor : Yudistiro Pranoto


Link: https://www.inews.id/multimedia/read/98777/bsn-luncurkan-bulan-mutu-nasional-dan-indonesia-quality-expo-2018?sub_slug=photo


SHARE