Berita

Indonesia Quality Expo (IQE) 2020 (IQE ke-8) Direncanakan Tetap Berlangsung Lokasi Pindah dari JEC ke JCM


Dalam rangka memperingati Hari Standar Dunia dan Bulan Mutu Nasional 2020, Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menyelenggarakan Indonesia Quality Expo (IQE) pada tanggal 12 – 15 November 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan IQE tahun ini diharapkan dapat membangun optimisme bersama para pemangku kepentingan untuk membangkitkan perekonomian di era kenormalan melalui promosi dan publikasi industri penerap standar. Sebagaimana diketahui, merebaknya pandemi COVID-19 memberikan dampak di semua sektor dan industri, Namun demikian, kegiatan ekonomi tetap harus terus digerakkan demi menjaga kelangsungan bisnis dan kehidupan. Salah satu industri yang perlu digerakkan dan terkena dampak pandemi adalah Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM). 

Oleh karenanya, misi dalam IQE adalah mempromosikan UKM dan Industri Penerap SNI/Standar Internasional terutama di sektor yang saat ini dibutuhkan masyarakat yakni : Sektor pangan, Industri Alat Pelindung Diri, Lembaga Penilaian Kesesuain terakreditasi KAN, serta Industri Besar/BUMN/Perbankan/Instansi Pemerintah yang memiliki binaan UKM.
Mengingat dampak pandemi Covid-19 begitu besar, PT. FERACO selaku Event Organizer IQE akan memberikan diskon/harga khusus biaya kepesertaan atau sponsor, tanpa mengurangi benefit yang tertera dalam proposal tersebut.

Adapun tempat penyelenggaraan yang semula di JOGJA EXPO CENTER (JEC), akan dipindahkan ke lokasi penyelenggaraan di Jogja City Mall (JCM) yang beralamat di Jalan Magelang No.KM 6 No. 18, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. (denah stand terlampir)

Pemindahan lokasi dengan mempertimbangkan faktor pengunjung di mall yang jauh lebih baik, serta ketersediaan fasilitas di mall yang memungkinkan pelaksanaan protokol kesehatan bisa dilakukan secara lebih optimal.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat panitia pameran : PT. Fery Agung Corindotama (FERACO), di alamat Puri Sentra Niaga B-42, Jl. Raya Kalimalang, Jakarta 13620, Telp (021) 8606819 (hunting), Fax : (021) 86605154/ 86610268 atau Kontak Kami (Ruslim Hp : 0811 892 937.

SHARE